Widget HTML Atas

Asuransi kesehatan untuk anak muda, pelajari alasan dan persyaratannya

Asuransi kesehatan untuk anak muda, pelajari alasan dan persyaratannya

Asuransi kesehatan untuk anak muda, pelajari alasan dan persyaratannya
asuransi kesehatan untuk anak muda


    Pemahaman tentang asuransi kesehatan kerapkali disalahartikan oleh anak muda. Hampir sebagian besar dari mereka menganggap asuransi kesehatan tidak penting dimiliki karena mereka masih sehat bugar dan sedang berada dalam masa-masa produktif untuk meraih cita-cita dan meniti karir.

    Padahal ketika sudah mulai bekerja, anak muda justru harus menomorsatukan kesehatan karena ketika sudah jatuh sakit, aktivitas yang menghasilkan uang pasti akan terganggu.

    Sebenarnya ada banyak alasan yang membuat anak muda harus memiliki asuransi kesehatan terbaik, terutama bagi Anda yang sudah memulai tahun-tahun pertama bekerja.

1. Peluang diterima lebih besar

    Ketika Anda masih muda dan sehat, peluang untuk diterima lebih besar dibanding yang sudah berusia lanjut. Kenapa demikian? Karena semakin banyak penyakit yang Anda derita, baik itu penyakit turunan hingga penyakit kritis, maka semakin kecil kemungkinan pengajuan kamu diterima oleh pihak perusahaan asuransi kesehatan terbaik.

    Berhubung masih muda, tidak banyak penyakit yang Anda derita sehingga Anda pasti bisa dengan cepat lolos alias diterima dengan mudah pengajuan asuransinya.

2. Premi yang ditawarkan lebih murah

    Beda usia, maka berbeda pula premi yang akan ditawarkan. Biasanya pihak asuransi kesehatan akan membagi dalam beberapa kategori usia, yakni di bawah 20 tahun, 20-35 tahun, 35-45 tahun, dan di atas 45 tahun. Masing-masing kategori ini memiliki perbedaan angka premi yang cukup lumayan.

    Misalkan saja saat ini Anda berusia 25 tahun, premi yang harus kamu bayarkan hanya sekitar Rp 300 ribu, tapi jika Anda menunda-nunda untuk membeli asuransi kesehatan terbaik hingga usia 35 tahun, maka premi yang dibayarkan bisa mencapai Rp 700 ribu. Perlu kamu ketahui kalau selama masa kontrak, jumlah premi yang dibayarkan tetap sama hingga pembayaran terakhir.

3. Tidak perlu merepotkan keluarga

    Kalau sudah bekerja, pastinya Anda tak mau merepotkan keluarga lagi, terutama orangtua. Dengan memiliki asuransi kesehatan terbaik, ketika Anda sakit dan harus dirawat inap di rumah sakit, maka Anda tak perlu lagi merepotkan keluarga untuk mengurus biaya rumah sakit karena sudah ada perusahaan asuransi yang akan membayarkan biaya rumah sakit. Dengan begitu, keluarga akan melihat Anda sebagai pribadi yang sudah mandiri.

4. Keuangan bisa tetap stabil

    Namanya juga masih muda, pastinya tabungan yang Anda miliki mungkin belum terlalu banyak jumlahnya. Jika nanti terjadi risiko kesehatan dan Anda harus keluar dana untuk biaya rumah sakit, pasti tabungan Anda bisa terkuras. Tentunya hal tersebut membuat keuangan Anda jadi tidak stabil. Apalagi jika tabungan tersebut ingin Anda gunakan untuk biaya menikah atau pendidikan. Dengan adanya asuransi kesehatan terbaik, Anda tak perlu memusingkan hal seperti itu lagi.

Begitulah alasan penting mengapa para anak muda tetap perlu memiliki asuransi kesehatan. 

MiProtection

keuntungan asuransi untuk anak muda
anak muda


   MiProtection adalah perlindungan komplit 6-in-1 yang memiliki 3 Plan dengan premi terjangkau untuk usia 18 tahun hingga 40 tahun. 

Keunggulan

  1. Perlindungan lengkap 6-in-1 yang mencakup perlindungan kesehatan (M! Physical Recharge), mental (M! Mental Recharge), kecelakaan (M! Sudden-Down Benefit), disabilitas (M! Critical-Down Benefit), penyakit kritis (M! Lifestyle-Impact Benefit), dan jiwa (M! Departure).
  2. Memberikan perlindungan di seluruh dunia untuk seluruh Plan yang dipilih.
  3. Memiliki fitur yang belum pernah ada sebelumnya, perlindungan atas ganggungan mental seperti Obsessive Compulsive Disorder (OCD), Bipolar, dan Schizoprenia, ditambahkan fasilitas no claim discount dan renewal discount.
  4. Didesain khusus untuk milenial yang berusia 18 – 40 tahun dan dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan.
  5. Menyediakan 3 pilihan Plan (Starter, Moderate, dan Advanced) dengan 6 pilihan kuota (Rp50 juta – Rp500 juta), fleksibel sesuai kebutuhan.
  6. Premi terjangkau mulai dari Rp380 ribu/tahun.
  7. Total manfaat 3x lipat kuota awal.
  8. Fasilitas cashless untuk rawat inap, perawatan intensif, dan sesi konseling.
  9. Penggantian biaya konseling atas kondisi mental tertentu.
  10. Memiliki fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah yaitu:
  11. Masa Mempelajari Polis Perubahan Kuota
  12. Masa Keleluasaan Perubahan Metode Pembayaran Premi
  13. Pemulihan Polis   

Syarat dan Ketentuan

USIA MASUK

  • Minimum 18 (delapan belas) tahun
  • Maksimum 40 (empat puluh) tahun
  • Untuk renewal dapat diperpanjang sampai dengan usia 60 (enam puluh) tahun

MASA PEMBAYARAN PREMI

Diperpanjang setiap tahun (Yearly Renewable Term)

MAKSIMUM USIA PERTANGGUNGAN

Dapat diperpanjang sampai dengan usia 60 (enam puluh) tahun

MASA PERTANGGUNGAN ASURANSI

Diperpanjang setiap tahun sampai dengan Ulang Tahun Polis terdekat dengan usia Tertanggung 60 tahun

METODE PEMBAYARAN PREMI

Untuk Premi Tahunan ≥ Rp1 juta: Bulanan, Kuartalan, Semesteran, dan Tahunan

MASA UJI

2 (dua) tahun

PILIHAN MATA UANG

Rupiah 

JALUR PEMASARAN

Tenaga pemasar Sequis (Agen)




Tidak ada komentar untuk "Asuransi kesehatan untuk anak muda, pelajari alasan dan persyaratannya"

perbandingan asuransi mobil kutipan perbandingan asuransi mobil kutipan perbandingan asuransi mobil