-->

Analisis harga Bitcoin Cash: Penurunan BCH terus turun 5,6 persen lebih banyak

Analisis harga Bitcoin Cash: Penurunan BCH terus turun 5,6 persen lebih banyak

Analisis harga Bitcoin Cash menunjukkan koin terus turun hari ini juga setelah penurunan tajam kemarin. BCH/USD memperoleh nilai yang signifikan selama bulan November, tetapi pasar bearish kemarin merusak nilai cryptocurrency untuk sebagian besar, namun kejatuhan belum berhenti untuk BCH karena terus turun, dan penurunan hari ini telah membatalkan seluruh keuntungan bulan November. Sejauh ini, tidak ada support bullish yang cukup besar yang muncul, dan level support berikutnya ada di sekitar $579.

Analisis harga Bitcoin Cash 24 jam menunjukkan bahwa penurunan lebih lanjut dalam nilai pasangan crypto telah diamati karena harga telah turun lebih banyak hari ini dari $599 menjadi $583; koin sekarang diperdagangkan dengan nilai nanti. Secara keseluruhan BCH/USD menunjukkan penurunan nilai 5,6 persen selama 24 jam terakhir dan sekitar 14,7 persen selama seminggu terakhir. Volume Perdagangan menunjukkan peningkatan 32 persen selama 24 jam terakhir, yang akan menurun sepanjang hari jika tren berlanjut, karena, setelah kemarin, penjualan besar dari volume perdagangan hari ini sebenarnya berkurang. Kapitalisasi pasar juga turun 4,80 persen.

Volatilitas untuk BCH/USD tinggi, dengan Bollinger band atas pada tanda $706, dan band bawah pada tanda $545 mewakili dukungan untuk BCH, dan rata-rata rata-rata indikator berada pada tanda $625, yang mewakili resistensi untuk koin.

Harga BCH turun di bawah rata-rata pergerakan (MA) kemarin, yang diperdagangkan pada $657 di atas level harga, dan indeks kekuatan relatif (RSI) telah turun drastis ke indeks 42 di bagian bawah zona netral, kurva curam dari RSI menunjukkan penjualan besar di pasar.

Analisis harga Bitcoin Cash: Perkembangan terkini dan indikasi teknis lebih lanjut

Analisis harga Bitcoin Cash 4 jam menginterpretasikan pasangan kripto belum melihat dukungan dari sisi bullish, karena kandil kedua pada grafik 4 jam juga berwarna merah, menunjukkan kerugian lebih lanjut; seperti yang dapat dilihat pada grafik, harga berada dalam tren turun dari 12 jam terakhir lagi, setelah sedikit aktivitas bullish dilaporkan kemarin.

Volatilitas pada grafik 4-hor tinggi, dan harga diperdagangkan di dekat batas bawah indikator volatilitas. Batas bawah Bollinger band telah menyimpang lebih banyak dibandingkan dengan batas atas, yang menunjukkan situasi yang mengkhawatirkan, karena harga sekarang dapat diperdagangkan di bawah tanda psikologis $600 untuk beberapa waktu sebelum reli lebih tinggi. RSI juga telah melangkah ke zona undersold dan diperdagangkan pada indeks 22; namun, kurva RSI tidak lebih curam, dan beberapa aktivitas bullish mungkin muncul dalam beberapa jam mendatang.

Kesimpulan analisis harga Bitcoin Cash

Analisis harga Bitcoin Cash menunjukkan bahwa koin terus turun hari ini, setelah melalui aksi jual besar kemarin, kehilangan nilai $83 sejak kemarin. RSI pada grafik 4 jam juga menunjukkan situasi yang buruk, dan kami memperkirakan koin akan melanjutkan penurunan hari ini juga.

Disclaimer: Informasi yang diberikan bukanlah saran perdagangan. Cryptopolitan.com tidak bertanggung jawab atas investasi apa pun yang dilakukan berdasarkan informasi yang diberikan di halaman ini. Kami sangat menyarankan penelitian independen dan/atau konsultasi dengan profesional yang berkualifikasi sebelum membuat keputusan investasi apa pun.


Show Comments

Popular Post