-->

Analisis harga Chainlink: LINK terkoreksi di bawah $29, karena bear memimpin grafik

Analisis harga Chainlink: LINK terkoreksi di bawah $29, karena bear memimpin grafik

Analisis harga Chainlink menunjukkan tanda-tanda bearish hari ini. Penurunan harga telah diamati karena beruang mengintervensi kemajuan koin setelah dua hari upaya bullish untuk pemulihan. LINK/USD berada dalam tren turun selama seminggu terakhir, karena bear menguasai pasar crypto yang lebih luas, dan LINK tidak terkecuali. LINK mengalami kerugian besar, terutama pada tanggal 15, 16, dan kemudian pada tanggal 18 November, tetapi LINK menolak penurunan lebih lanjut di bawah 26,5, dan bull memulihkan harga, tetapi pemulihan relatif kecil, dan hari ini lagi-lagi bear membuat kemajuan sampai sekarang.

Pasar crypto yang lebih luas diperdagangkan beruang hari ini. Mayoritas cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan sebagian besar altcoin teratas, semuanya menunjukkan tanda-tanda koreksi setelah pasar bullish kemarin.

Grafik harga 1 hari LINK/USD: Harga turun karena beruang menghentikan kenaikan lebih lanjut

Analisis harga Chainlink 1 hari menunjukkan penurunan harga hari ini karena tekanan jual dipicu lagi. Setelah peningkatan yang signifikan dalam harga pasangan LINK/USD selama dua hari terakhir, beruang kembali mengambil alih fungsi harga, dan pasangan kripto sekarang diperdagangkan pada $28 pada saat penulisan. LINK melaporkan hilangnya 1,43 persen nilai selama 24 jam terakhir dan telah kehilangan nilai lebih dari 16 persen selama seminggu terakhir.

Volatilitas tinggi untuk pasangan LINK/USD, seperti yang ditunjukkan oleh indikator Bollinger bands. Pita atas hadir di $36,6, dan pita bawah hadir di $26,7 mewakili dukungan untuk LINK; garis rata-rata rata-rata Bollinger bands berada di atas level harga pada tanda $31,6 yang mewakili resistensi untuk pasangan kripto.

Indeks kekuatan relatif (RSI) diperdagangkan di bagian bawah zona netral dengan kemiringan yang sangat rendah, menunjukkan aktivitas penjualan yang terjadi di pasar. Indikator RSI hadir di indeks 40.

Analisis harga chainlink: Perkembangan terkini dan indikasi teknis lebih lanjut

Grafik harga 4 jam untuk analisis harga Chainlink menunjukkan upaya bullish dalam empat jam terakhir, setelah penembusan harga turun pada awal sesi hari ini. Bulls tampaknya mendapatkan kekuatan lagi karena kenaikan harga telah diamati dalam beberapa jam terakhir karena tekanan jual menurun.

Volatilitas menurun pada grafik 4 jam karena Bollinger bands sedikit berkontraksi, dengan upper band di $29 dan lower band di $26, membentuk rata-rata di $27,9, yang menunjukkan dukungan untuk harga LINK. Indikator juga menunjukkan penembusan ke atas, sehingga reli bullish lagi dalam beberapa jam mendatang juga tidak mungkin. Indeks kekuatan relatif menunjukkan pergerakan horizontal setelah bergerak pada kurva ke bawah di bagian bawah zona netral dan berada di indeks 43, menunjukkan penurunan tekanan jual dan masuknya pembeli ke pasar saat ini.

Analisis harga chainlink: Kesimpulan

Analisis harga Chainlink mengungkapkan tren bearish, meskipun beberapa aktivitas bullish diamati baru-baru ini. Sebagian besar indikasi teknis juga mendukung sisi bearish. Namun, pembalikan tren juga mungkin terjadi karena RSI menyarankan aktivitas beli dan jual yang seimbang saat ini, jadi LINK dapat berubah menjadi bullish jika bull memperoleh kekuatan selama beberapa jam mendatang, dan kita dapat mengamati harga naik lagi.


Show Comments

Popular Post