-->

Daftar Film Indonesia Ini Akan Tayang Di Bioskop Tahun 2021

Daftar Film Indonesia Ini Akan Tayang Di Bioskop Tahun 2021


Bioskop di sebagian daerah di Indonesia telah dibuka kembali. Tapi, tetap taati protokol kesehatan (prokes) yang diperintahkan ketika menonton film di bioskop ya sobat!

Film-film Hollywood bisa dibilang menjadi daya tarik di setiap bioskop setiap ditayangkan. Namun, perlu juga anda ketahui di tahun 2021 ini ada film-film Indonesia yang juga akan ditayangkan di bioskop. Berikut ini daftar nya.

1. Paranoia

Paranoia merupakan film karya Riri Riza pertama yang termasuk genre thriller. Sebelum ditayangkan di bioskop di Indonesia tanggal 11 November 2021, film paranoia telah ditayangkan terlebih dahulu di 25th Buncheon International Fantastic Film Festival (2021) di Korea pada bulan Juli 2021.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri bersama anaknya ke Bali karena dikejar oleh suaminya, Gion (Lukman Sardi). Suaminya merupakan laki-laki yang kerap berbuat kasar yang mengakibatkan dia pernah di penjara.

2. Losmen Bu Broto

Losmen sebelumnya adalah serial legendaris yang ditayangkan di stasiun televisi TVRI pada tahun 1980-an. Lalu serial ini dibuat film layar lebar dengan judul Losmen Bu Broto yang akan dirilis pada tanggal 18 November 2021. Cerita film ini mengisahkan tentang keseharian Pak Broto (Mathias Munchus), dan istrinya (Maudy Koesnaedi). Mereka mengurusi losmen keluarga dibantu ketiga anaknya, Jeng Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra).

3. Kadet 1947

Film Kadet 1947

Film Kadet 1947 merupakan karya Rahabi Mandra dan Aldo Swastia yang direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 25 November 2021. Film ini mengisahkan para kadet calon murid TNI Angkatan udara yang mempunyai semangat untuk mempertahankan negara Republik Indonesia. Film ini mendapat inspirasi dari peristiwa penyerangan udara pertama di Indonesia. Bagi anda yang menyukai kisah sejarah, sebaiknya menyaksikan film yang satu ini karena berlatar suasana pasca Perang Dunia II. Film ini dibintangi beberapa aktor Indonesia, antara lain Baskara Mahendra, Kevin Julio, Ajil Ditto, Samo Rafael, Wafda Saifan, Fajar Nugra, dan Chicco Kurniawan.

4. Yowis Ben 3

Film bergenre drama komedi Indonesia ini disutradarai oleh Fajar Nugros bersama Bayu Skak ini menceritakan keseharian Bayu (Bayu Skak) dan teman-temannya sebagai anggota band yang semakin terkenal. Sebagai kekasih Bayu, Asih (Anya Geraldine) selalu mendukung apapun cita-citanya. Tapi, Bayu mulai merasakan kekhawatiran sebab teman bandnya satu per satu harus mengejar cita-cita masing-masing. Keadaan semakin tidak baik ketika Bayu kembali dekat dengan mantannya yang bernama Susan (Cut Meyriska) tanpa sepengetahuan Asih.

5. Teka Teki Tika

Film Teka Teki Tika merupakan film terbaru garapan Ernest Prakasa yang dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2021. Tidak seperti film-film sebelumnya, kali ini Ernest Prakasa membuat film yang mengangkat genre misteri. Film ini menceritakan tentang keluarga besar dari Budiman (Ferry Salim) yang harmonis. Sebelumnya, tidak pernah terjadi keributan didalam keluarga ini. Tapi, tiba–tiba datang seorang wanita bernama Tika yang mengaku bahwa dirinya adalah anak dari Budiman. Keluarga ini langsung merasa tidak nyaman dengan kehadirannya, dan membuat anggota mencari tau misteri dari identitas asli Tika.

6. Backstage

Film yang sempat ditunda penayangannya akibat covid-19, ini akan resmi tayang di bioskop pada tanggal 30 Desember 2021. Film ini mengisahkan kakak beradik yang memiliki impian menjadi musisi terkenal. Elsa (Vanesha Prescillia) yang punya cita-cita ingin jadi bintang terkenal. harus menggunakan suara kakaknya yaitu Sandra (Sissy Priscillia) agar menjadi penyanyi. Hingga suatu hari Sandra merasa ketidakadilan dan meminta Elsa untuk mengakhiri kebohongannya.



Show Comments

Popular Post