-->

Kasus pembuat Bitcoin di Florida: Apakah harga Bitcoin SV terpengaruh?

Kasus pembuat Bitcoin di Florida: Apakah harga Bitcoin SV terpengaruh?

Kasus Satoshi yang monumental di Florida telah memicu banyak pertanyaan, dan satu pertanyaan mengenai kasus Kleiman v Wright khususnya telah menarik perhatian investor aset digital: Akankah hasil kasus pengadilan mempengaruhi harga Bitcoin SV?

Joshua Henslee dari CoinGeek bertemu dengan pengusaha Ari Kuqi untuk membahas dampak kasus pengadilan dalam video terbaru yang diterbitkan di saluran YouTube-nya.

Coinbase tidak mencantumkan BSV karena alasan yang tidak menyenangkan?

Henslee menyebutkan fakta bahwa Coinbase telah menghapus Bitcoin SV untuk “melindungi investor,” tetapi pada saat yang sama mencantumkan jumlah aset digital yang tak terhitung jumlahnya yang jelas tidak memiliki kepentingan terbaik investor dalam pikiran.

“Karena Anda melihat mereka mencantumkan semua penipuan lain seperti Solana, EOS, Tether, Shiba Inu, DOGE—mereka tidak berusaha melindungi investor,” kata Henslee. Jadi ada alasan lain mengapa Coinbase tidak memiliki BSV—Bitcoin asli—terdaftar di platform mereka.

Salah satu alasan ini mungkin karena Dr. Craig Wright dan Coinbase mengalami konfrontasi hukum baru-baru ini: Pengacara Dr. Wright memperingatkan Coinbase, Kraken, dan lainnya atas penyalahgunaan Bitcoin.

Selanjutnya, Coinbase mengetahui risiko Satoshi Nakamoto terungkap atau memindahkan bitcoin-nya, seperti yang dilaporkan Business Insider.

Henslee dan Kuqi membahas koin Satoshi yang dipindahkan melalui perintah pengadilan

Kuqi dan Henslee membahas masalah apakah hasil kasus pengadilan akan membuat koin Satoshi yang terkenal dipindahkan ke blockchain.

Itu cukup mudah: jika Anda memiliki perintah pengadilan di tangan Anda, Anda dapat menetapkan kembali koin ke alamat tertentu dan penambang harus mematuhi (...) Jika ada perintah pengadilan yang mengatakan bahwa koin itu harus dipindahkan, koin itu akan bergerak, "Ucap Kuqi.

Mengapa itu penting? Cukup jelas bahwa Dr. Craig Wright adalah Satoshi Nakamoto, penemu Bitcoin.

Namun, tidak jelas apakah Dr. Wright memiliki akses ke koin Satoshi Nakamoto. Jika dia memiliki akses, dia bisa memindahkannya. Misalkan dia tidak memiliki akses, tetapi memiliki koin ini (langsung atau tidak langsung melalui struktur kepemilikan seperti perwalian). Dalam hal ini, perintah pengadilan yang mengakui hak milik dapat digunakan untuk memindahkan koin tanpa akses langsung melalui kunci pribadi.

Dr. Wright baru-baru ini mengkonfirmasi di konferensi CoinGeek New York bahwa koin pasti akan bergerak

Ketika saya pergi ke pengadilan di Florida, pada dasarnya permainan berakhir untuk semua orang yang berpikir Bitcoin tidak dapat disita. Saya telah memastikan itu. Dan itu akan terjadi. Tidak ada yang memindahkan koin melalui kunci, tapi saya jamin mereka sedang dipindahkan,” kata Dr. Wright.

Bagaimana semua ini mempengaruhi harga BSV?

Yah, kita tidak tahu itu. Sama untuk Henslee dan Kuqi.

Namun, Henslee dan Kuqi membahas topik yang sebenarnya dapat menggerakkan harga Bitcoin SV dengan cara yang tidak dilakukan oleh pasar aset digital lainnya dan, karena kurangnya informasi, tidak dapat diramalkan sama sekali.

Dengan BSV di pasar aset digital, kami mengalami skenario asimetris informasi yang ekstrem. Sebagian besar investor yang membeli BTC, Ethereum, dan koin lainnya secara harfiah bahkan tidak tahu bahwa Bitcoin SV ada—belum lagi fakta bahwa BSV adalah Bitcoin asli, bukan BTC yang secara ilegal dianggap sebagai Bitcoin.

Sebagian besar investor aset digital bahkan tidak dapat membeli BSV dengan mudah saat ini. Biarkan itu meresap.

Kita bisa menghadapi situasi di mana—karena hasil dari kasus pengadilan—Dr. Wright secara luas dikenal sebagai Satoshi Nakamoto, memindahkan semua atau sebagian dari koin lamanya, dan kepanikan pasar aset digital membeli Bitcoin SV, membuang BTC dan koin omong kosong lainnya dengan imbalan BSV.

Henslee dan Kuqi dengan tepat mengatakan bahwa koin kemungkinan besar akan bergerak tidak peduli siapa yang memenangkan kasus Kleiman v Wright.

Apakah menurut Anda harga (BSV) bisa naik, apa pun yang keluar dari kasus pengadilan ini?” Henslee bertanya pada Kuqi. Tonton video untuk mendengar jawaban Kuqi tentang itu.

Kunjungi saluran YouTube Joshua Henslee untuk lebih banyak video tentang Bitcoin SV dan berkembang di jaringan Blockchain BSV.


Show Comments

Popular Post