-->

Prediksi Harga Tether (USDT): Perkiraan Harga USDT

Prediksi Harga Tether (USDT): Perkiraan Harga USDT

Seperti yang Anda ketahui, stablecoin ini memiliki rasio 1:1 mengenai harganya dengan tepat. Selain itu, Tether (USDT) didukung dan didukung oleh cadangan Tether. Selanjutnya, koin memiliki volume perdagangan paling signifikan di antara semua cryptocurrency.

Volume perdagangan harian USDT lebih dari dua kali lipat, bahkan dari Bitcoin. Tether memiliki volume perdagangan harian sebesar $118 Miliar, sedangkan volume perdagangan harian Bitcoin hampir $50 Miliar. Aset digital ini juga didukung oleh mata uang utama dunia, termasuk USD dan Euro.

Khususnya, harga Tether telah mengalami beberapa penurunan dan lonjakan setelah diluncurkan. Oleh karena itu, akan menjadi ketidakadilan hanya untuk menulis tren positif dan naik dari koin digital.

Analisis Harga Tether (USDT)

Menurut CoinMarketCap, koin crypto ini telah menyaksikan harga yang sangat baik dalam beberapa bulan dan telinga terakhir. Harga rendah bulanan yang ideal adalah serendah $0,998, sedangkan nilai bulanan yang tinggi adalah di atas $1,02.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ini adalah koin kripto yang stabil; oleh karena itu, telah ditetapkan untuk tetap pada harga sekitar 1 USD agar tetap stabil. Itu sebabnya USDT jarang bergerak menjauh dari nilai $1.

Prediksi Harga USDT untuk 2022, 2023 dan 2024

Karena harganya cukup banyak diperkirakan sebelum dan sesudah naik turunnya cryptocurrency lainnya. Oleh karena itu, para investor, terutama para pendatang baru, ragu untuk berinvestasi di koin ini. Namun, koin ini adalah yang terbaik untuk memperdagangkan mata uang kripto lain di dalam ekosistem.

Di bawah ini, kami membahas prediksi harga Tether menurut beberapa Fintech terkemuka. Tapi, pertama-tama, mari kita lihat prediksi ini.

Sesuai perkiraan dari para ahli di DigitalCoinPrice, harga koin Tether ini diperkirakan akan bertahan di harga $1,01 pada tahun 2021. Apalagi, harga yang sama akan bertahan hingga tahun 2028. Menarik bukan??

Sebaliknya, TradingBeasts, perusahaan fintech lainnya, telah memperkirakan bahwa, rata-rata, harga satu USDT akan menjadi $1,2772336 pada akhir tahun 2021, sedangkan harganya bisa menjadi 1,0856717 pada akhir tahun 2022. Selanjutnya, para ahli fintech memperkirakan bahwa harga Tether akan berada di antara $1.0854695 hingga $1.0849292 untuk akhir tahun 2023 dan 2024.

Menariknya, WalletInvestor, situs ahli di ceruk cryptocurrency, hanya memperkirakan harga Tether selama satu tahun. Menurut situs tersebut, harga satu USDT akan sama dengan $1 pada akhir tahun 2022. Namun, seperti yang disebutkan, situs web tersebut tidak membuat prediksi untuk koin ini di tahun-tahun mendatang.

Semua prediksi di atas hanyalah prediksi. Jangan menganggap ini sebagai nasihat investasi. Apalagi, tidak semua prediksi bisa 100 persen akurat. 


Show Comments

Popular Post